Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/117940
Title: Pengaruh Online Customer Reviews dan Online Customer Rating Terhadap Purchase Intention melalui E-Trust pada Marketplace Shopee di Kota Probolinggo
Authors: 

ARIEF, Mohammad Faisal
Keywords: E- TRUST
ONLINE CUSTOMER REVIEWS
ONLINE COSTOMER RATING
PURCHASE INTENTION
Issue Date: 21-Jan-2023
Publisher: Fakultas Ekonomi & Bisnis
Abstract: Artikel ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh online customer reviews (OCRs) dan online customer rating (OCR) terhadap e-trust pada marketplace Shopee di Kota Probolinggo melalui e-trust. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen pengguna marketplace Shopee yang ada di kota Probolinggo dan menggunakan jumlah sampel sebanyak 160 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa online customer reviews dan online customer rating bepengaruh signifikan terhadap e-trust, online customer reviews dan online customer rating bepengaruh signifikan terhadap purchase intention, e-trust berpengaruh signifikan terhadap purchase intention.
Description: Finalisasi oleh Taufik Tgl 25 September 2023
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/117940
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
doc.pdf
  Until 2028-06-13
1.65 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools