Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/117222
Title: Analisis Kepuasan Pasien RSGM Universitas Jember Tahun 2022
Authors: ARIGHI, Naufal Zidan
Keywords: RSGM Universitas Jember
Kepuasan Pasien
Pelayanan Kesehatan
Issue Date: 5-Mar-2023
Publisher: Fakultas Kedokteran Gigi
Abstract: Kepuasan pasien merupakan respon pasien terhadap ketidaksesuaian antara tingkat keinginan pasien dan kinerja aktual yang dirasakannya setelah menerima pelayanan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana analisis kepuasan pasien RSGM Universitas Jember tahun 2022 berdasarkan Kuesioner Kepuasan Pasien 2017 (KKP-2017). Instrumen ini mengkaji lima aspek kepuasan yaitu perilaku interpersonal, kualitas teknis/ perilaku profesionalisme, akses/kenyamanan, keuangan/aspek finansial, dan lingkungan fisik Pasien dengan tingkat kepuasan yang tinggi cenderung memiliki kesehatan yang lebih baik berkat mutu pelayanan yang baik. Penelitian ini diharapkan dapat membantu RSGM Universitas Jember untuk mewujudkan kualitas pelayanan dan kepuasan pasien yang baik dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan adil untuk seluruh pasien.
Description: Finalisasi repositori 13 Juli 2023_Kurnadi
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/117222
Appears in Collections:UT-Faculty of Dentistry

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
REPOSITORY_19-122.pdf
  Until 2028-06-07
1.99 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools