Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/116940
Title: Strategy Pemasaran Kreatif Dalam Lingkungan Turbulensi
Authors: SANTOSO, Budi
SULARSO, Raden Andi
SUROSO, Imam
WULANDARI, Deasy
Keywords: Strategy Pemasaran Kreatif
Lingkungan Turbulensi
Issue Date: Jan-2023
Publisher: CV. AZKA PUSTAKA
Abstract: Trend pertumbuhan industri makan minuman menurut BPS dan BI dari tahun 2011 sampai 2021 menunjukan beberapa fenomena penurunan yang signifikan di tahun 2020-2021 yang disebabkan pandemi Covid 19 baik secara global maupun nasional telah menyebabkan krisis di berbagai sektor bisnis. Kinerja industri makanan minuman berdasarkan gambar 1.1 grafik trend pertumbuhan industry makanan minuman mengalami kontraksi luar biasa akibat dampak Covid 19 terhadap industri ini. Sumbangan PDB industri ini terkontraksi mulai tahun 2019-2021, dari angka 7,72% turun ke angka 1,58% sementara pertumbuhan pasar industri ini juga sama diangka 8% turun ke angka 1,5%. Disinilah tantangan yang harus dihadapi perusahaan-perusahan yang bergerak di industri ini (Badan Pusat Statistik, 2021).
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/116940
Appears in Collections:LSP-Books

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SPLIT_FEB_BUKU_Strategy Pemasaran Kreatif dalam Lingkungan Turbulensi.pdf1.55 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.