Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/116940
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSANTOSO, Budi-
dc.contributor.authorSULARSO, Raden Andi-
dc.contributor.authorSUROSO, Imam-
dc.contributor.authorWULANDARI, Deasy-
dc.date.accessioned2023-06-15T06:10:29Z-
dc.date.available2023-06-15T06:10:29Z-
dc.date.issued2023-01-
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/116940-
dc.description.abstractTrend pertumbuhan industri makan minuman menurut BPS dan BI dari tahun 2011 sampai 2021 menunjukan beberapa fenomena penurunan yang signifikan di tahun 2020-2021 yang disebabkan pandemi Covid 19 baik secara global maupun nasional telah menyebabkan krisis di berbagai sektor bisnis. Kinerja industri makanan minuman berdasarkan gambar 1.1 grafik trend pertumbuhan industry makanan minuman mengalami kontraksi luar biasa akibat dampak Covid 19 terhadap industri ini. Sumbangan PDB industri ini terkontraksi mulai tahun 2019-2021, dari angka 7,72% turun ke angka 1,58% sementara pertumbuhan pasar industri ini juga sama diangka 8% turun ke angka 1,5%. Disinilah tantangan yang harus dihadapi perusahaan-perusahan yang bergerak di industri ini (Badan Pusat Statistik, 2021).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherCV. AZKA PUSTAKAen_US
dc.subjectStrategy Pemasaran Kreatifen_US
dc.subjectLingkungan Turbulensien_US
dc.titleStrategy Pemasaran Kreatif Dalam Lingkungan Turbulensien_US
dc.typeBooken_US
dc.identifier.validatorrevaen_US
Appears in Collections:LSP-Books

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SPLIT_FEB_BUKU_Strategy Pemasaran Kreatif dalam Lingkungan Turbulensi.pdf1.55 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.