Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/11596
Title: RESPON KONSUMEN TERHADAP BAURAN PEMASARAN JASA PADA HOTEL PALM BONDOWOSO
Authors: Wahyu Andriyanto
Keywords: Bauran Pemasaran
Issue Date: 20-Dec-2013
Series/Report no.: 010810291514;
Abstract: Penelitian dengan judul “Respon Konsumen Terhadap Bauran Pemasaran Jasa Pada Hotel Palm Bondowoso†ini bertujuan untuk mengetahui bagaimanakah respon konsumen terhadap bauran pemasaran jasa yang meliputi; variabel harga, promosi, lokasi, pelayanan, fasilitas, orang, dan proses pada Hotel Palm Bondowoso. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil responden sebanyak 100 responden dengan metode accidental sampling, dimana dalam teknik ini pengambilan sampel tidak ditetapkan terlebih dahulu, sedangkan teknik pengukuran yang dipakai yaitu Skala Likert. Data yang diperoleh diuji validitas dan reliabilitasnya kemudian dianalisis dengan menggunakan metode analisis deskriptif dengan alat bantu berupa tabel frekuensi dan tabel silang. Berdasarkan hasil analisis, diperoleh respon konsumen yang ditunjukkan oleh besarnya prosentase pada tabel silang. Besarnya prosentase untuk masing-masing variabel yaitu rata-rata menunjukkan penilaian “ cukup baik†, yakni 35% respon konsumen terhadap variabel harga sudah cukup baik, 39% respon konsumen pada variabel promosi sudah cukup baik, 46% respon konsumen terhadap variabel lokasi sudah cukup baik, 38% respon konsumen terhadap variabel pelayanan sudah cukup baik, 42% respon konsumen terhadap variabel fasilitas sudah cukup baik, 37% respon kosumen terhadap variabel orang sudah cukup baik, 49% respon konsumen terhadap variabel proses sudah cukup baik.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/11596
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
74.pdf555.92 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools