Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/11588
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDhani Mahatmanto Rahmat-
dc.date.accessioned2013-12-20T10:45:12Z-
dc.date.available2013-12-20T10:45:12Z-
dc.date.issued2013-12-20-
dc.identifier.nimNIM040810291082-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/11588-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui posisi jasa PT. Telkomsel Jember berdasarkan atribut-atribut yang ditawarkan dan untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan antara pelanggan dan calon pelanggan dalam menentukan jasa komunikasi guna menentukan atribut mana yang paling mempengaruhi penilaian dan yang paling tidak berpengaruh pada keputusan pelanggan dan calon pelanggan dalam memilih jasa komunikasi. Waktu pelaksanaan penelitian berlangsung selama satu bulan yaitu pada bulan Januari 2007 Atribut yang ditawarkan adalah produk, harga, promosi, tempat, karyawan, proses dan bukti fisik. Analisis data yang digunakan untuk menentukan atribut mana yang paling mempengaruhi pelanggan dan calon pelanggan adalah skala prioritas. Untuk menentukan nilai rata-rata dari masing-masing atribut yang ditawarkan menggunakan mean skor. Untuk menentukan nilai posisi dilakukan dengan mengalikan nilai prioritas atribut dengan mean skor. Untuk menentukan ada atau tidak adanya perbedaan yang signifikan antara pelanggan dan calon pelanggan dalam menentukan atribut yang dianggap penting dalam memilih jasa komunikasi, dilakukan dengan uji chi square testen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries040810291082;-
dc.subjectPOSISIONINGen_US
dc.titleANALISIS POSISIONING PADA PRODUK PT. TELKOMSEL JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
69_01.pdf45.85 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools