Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/115430
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorWIDIANA, Agus Tommy-
dc.date.accessioned2023-04-14T07:32:22Z-
dc.date.available2023-04-14T07:32:22Z-
dc.date.issued2004-02-28-
dc.identifier.nim000803104126en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/115430-
dc.description.abstractBerkembangnya telekomunikasi Indonesia banyak menimbulkan permasalahan yang sangat menarik untuk di cermati. Pada tahun 2003 ini, pengguna telepon seluler akan melampaui jumlah telepon tetap dalam perbedaan yang sangat besar, ini membuktikan bahwa telah berkembangnya perilaku masyarakat dalam telekomunikasi di Indonesia, masyarakat mulai mengerti akan pentingnya jasa telekomunikasi. Banyak negara-negara maju di dunia menggunakan kemajuan informasi dan teknologi untuk memajukan pembangunan dan perkembangan perekonomian negaranya. Apalagi untuk negara-negara yang sedang berkembang seperti Indonesia sangat membutuhkan sarana informasi yang cepat dan akurat. Dampak dari perkembangan telekomunikasi Indonesia adalah cenderungnya penguna ponsel yang semakin banyak, dan menurut pengamat telekomunikasi di Indonesia perbandingan antara jumlah penguna ponsel dengan ketersediaan sambungan baru saluran telepon yang ada pada saat ini pada PT. TELKOM dengan selisih lebih dari satu juta pengguna. Persaingan yang sangat ketat, membuat PT. TELKOM untuk melipatgadakan target pelanggan secara antusias dengan menyediakan sarana dan prasarana pertelekomunikasian yang memadai dan murah untuk banyak orang. Mengingat akan pentingnya jasa telekomunikasi yang sangat diperlukan oleh masyarakat banyak maka pemerintah Indonesia memberikan kesempatan pada perusahaan-perusahaan swasta untuk bergerak dalam bidang jasa pertelekomunikasian bagi masyarakat seperti halnya pada PT. TELKOM. Di Indonesia sendiri ada beberapa jenis perusahaan telekomunikasi baik BUMN seperti PT. TELKOM maupun perusahaan swata misalnya excelcomindo, Ratelindo, Satelindo maupun Telkomsel serta Indosat-M3, yang semuanya bergerak dalam operator telepon bergerak seluler.en_US
dc.description.sponsorshipDPU Alfi ArifaSE,. Aken_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectPIUTANG USAHAen_US
dc.subjectJASA TELEKOMUNIKASIen_US
dc.subjectPROSEDUR AKUNTANSIen_US
dc.titlePelaksanaan Prosedur Akuntansi Piutang Usaha Atas Jasa Telekomunikasi Pada PT Telkom, Tbk. Ap Genteng, Kancatel Banyuwangien_US
dc.typeLaporan D3en_US
dc.identifier.prodiAkuntansien_US
dc.identifier.pembimbing1Alfi Arif, SE, AK,en_US
dc.identifier.validatortaufiken_US
dc.identifier.finalizationtaufiken_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Agus Tommy Widiana_000803104126 SS.pdf
  Until 2028-04-14
3.14 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools