Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/113546
Title: Pengaruh Label Halal, Harga dan Beauty Vlogger terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett (Studi pada Masyarakat Eks Karesidenan Besuki)
Authors: 

IMANIA, Citra
Keywords: Label Halal
Harga
Beauty Vlogger
Keputusan Pembelian
Issue Date: 6-Sep-2022
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Scarlett adalah salah satu brand lokal kecantikan ternama di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2017. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh label halal (X1), harga (X2), dan beauty vlogger (X3) terhadap keputusan pembelian produk Scarlett pada masyarakat eks Karesidenan Besuki. Sampel dalam penelitian ini adalah 349 responden yang merupakan masyarakat eks Karesidenan Besuki dengan ketentuan rentang usia 9-40 tahun dan telah melakukan pembelian produk Scarlett minimal 1 kali. Teknik sampling yang digunakan yaitu purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa label halal (X1), harga (X2) dan beauty vlogger (X3) berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian produk Scarlett pada masyarakat Eks Karesidenan Besuki.
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/113546
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
repositori skripsi citra.pdf
  Until 2027-10-11
2.15 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools