Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/112628
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHILMI, Muhammad Irfan-
dc.contributor.authorHUFAD, Achmad-
dc.contributor.authorKAMIL, Mustofa-
dc.contributor.authorWAHYUDIN, Uyu-
dc.date.accessioned2023-03-09T07:16:42Z-
dc.date.available2023-03-09T07:16:42Z-
dc.date.issued2021-
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/112628-
dc.description.abstractKajian mengenai pendidikan dalam etnografi termasuk dalam wilayah antropologi budaya. Saat ini, perhatian terhadap masalah pendidikan ditujukan pada masyarakat yang bersahaja (primitif) dan masyarakat sederhana (pedesaan) melalui konsep transmisi budaya (Koentjaraningrat, 2011, hlm. 227). Transmisi budaya amat sangat terbatas pada telaah pola pengasuhan anak dan pola pembelajaran dalam lingkungan keluarga dan lingkungan ketetanggaan suatu masyarakat, kemudian kajian masalah pendidikan tidak bersifat terbatas dan parsial, melainkan secara holistik dengan menempatkan dalam pranata-pranata sosial lainnyaen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherEUREKA MEDIA AKSARA, JANUARI 2023 ANGGOTA IKAPI JAWA TENGAH NO. 225/JTE/2021en_US
dc.subjectMONOGRAF MODEL TRANSFORMASI PENGETAHUAN LOKALen_US
dc.titleMonograf Model Transformasi Pengetahuan Lokal dalam Ketahanan Pangan Masyarakat Adaten_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:LSP-Jurnal Ilmiah Dosen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
FKIP_MONOGRAF MODEL TRANSFORMASI PENGETAHUAN LOKAL.pdf1.01 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.