Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/112389
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPUTRI, Meilysa Ajeng Kartika-
dc.contributor.authorPAMBUDI, Didik Sugeng-
dc.contributor.authorKURNIATI, Dian-
dc.date.accessioned2023-02-27T01:03:16Z-
dc.date.available2023-02-27T01:03:16Z-
dc.date.issued2022-11-26-
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/112389-
dc.description.abstractSekolah umumnya masih menggunakan perangkat pembelajaran yang dapat mendukung pengembangan penguasaan terkait literasi matematika.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherAKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematikaen_US
dc.subjectBudaya Suku Usingen_US
dc.subjectKemampuan Numerasien_US
dc.subjectLSLCen_US
dc.subjectPerangkat Pembelajaranen_US
dc.titlePengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Lesson Study For Learning Community Brnilai Budaya Using Untuk Meningkatkan Numerasien_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:LSP-Jurnal Ilmiah Dosen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
IMG_20230226_095147.pdf28.4 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.