Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/112285
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAWIF, Muta ‘-
dc.contributor.authorAJI, Joni Murti Mulyo-
dc.contributor.authorSUPRIONO, Agus-
dc.date.accessioned2023-02-21T04:43:02Z-
dc.date.available2023-02-21T04:43:02Z-
dc.date.issued2016-04-25-
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/112285-
dc.description.abstractKonsumsi produk tahu dan pertumbuhannya dari tahun ketahun cenderung meningkat. Hal tersebut berdampak pada berkembangnya agroindustri produk tahu, salah satunya di Kabupaten Jember yang memiliki banyak agroindustri produk tahu. Salah satu sentra agroindustri tersebut berada di Rambipuji, Ambulu dan Ajung. Namun perkembangan agroindustri produk tahu cenderung stagnan, diduga terdapat masalah yang berhubungan dengan konsumen yang menginginkan diversifikasi produk maupun hal lain yang berhubungan dengan produk tahu, sehingga diperlukan suatu tindakan agar agroindustri tersebut semakin berkembang. Sebagai upaya untuk mendukung perkembangan agroindustri tahu, diperlukan analisis mengenai perilaku konsumen sehingga diharapkan dapat mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam pembelian produk tahu. Metode penelitian yang digunakan adalah metode korelasional dan deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pembelian produk tahu adalah faktor kualitas, harga, ketersediaan dan motivasi (2) terdapat hubungan yang nyata antara tingkat pendapatan konsumen dengan faktor kualitas (3) terdapat hubungan yang nyata antara tingkat pendidikan konsumen dengan faktor kualitasen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherPamator Journalen_US
dc.subjectProduk tahuen_US
dc.subjectfaktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumenen_US
dc.subjectanalisis faktor Decision Determinant Factor Of Migration To Papua On Jaddih Village Communityen_US
dc.titleFaktor-faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Pembelian Produk Tahu di Kabupaten Jemberen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:LSP-Jurnal Ilmiah Dosen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
FAPERTA_Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Pembelian Produk.pdf1.22 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.