Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/111373
Title: Pengaruh Fitur Layanan, Persepsi Kegunaan, Dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Penggunaan Ulang Dompet Digital Ovo
Other Titles: THE INFLUENCE OF SERVICE FEATURES, PERCEIVED USEFULNESS, AND SALES PROMOTION TOWARDS INTEREST IN REUSING THE OVO DIGITAL WALLET
Authors: 

PUTRI, Wulandari Cahyaning
Keywords: Minat Penggunaan Ulang
Fitur Layanan
Persepsi Kegunaan
Promosi Penjualan
Issue Date: 8-Nov-2022
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Penelitian dilakukan untuk menguji dan menganalisis pengaruh signifikan fitur layanan, persepsi kegunaan dan promosi penjualan terhadap minat penggunaan ulang dompet digital OVO pada konsumen pengguna dompet digital OVO wilayah Jember. Penelitian ini menentukan jumlah sampel melalui metode purposive sampling berjumlah 148 sampel. Metode analisisnya menggunakan metode analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS 26. Penyebaran kuesioner dilakukan dengan bantuan Google Form dibagikan melalui link. Hasil uji t pada variabel fitur layanan menghasilkan t hitung 2,464 dengan nilai signifikansi 0,015 berarti fitur layanan berpengaruh signifikan terhadap minat penggunaan ulang. Hasil uji t pada variabel persepsi kegunaan menghasilkan t hitung 5,760 dengan nilai signifikansi 0,000 berarti persepsi kegunaan berpengaruh signifikan terhadap minat penggunaan ulang. Hasil uji t pada variabel promosi penjualan menghasilkan t hitung 3,467 dengan nilai signifikansi 0,001 berarti promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap minat penggunaan ulang.
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/111373
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
FILE SKRIPSI REPOSITORY.pdf1.09 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools