Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/110820
Title: Pelaksanaan Public Relations pada Transmart Jember
Authors: HASANA, Nadya Liza
Keywords: Hubungan Masyarakat
Issue Date: 26-Jul-2022
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Public relations di Indonesia sudah dipergunakan sudah lama dan secara luas oleh organisasi, perusahaan, dan sebaginya. Public Relations merupakan keseluruhan bentuk komunikasi yang terencana, baik itu ke dalam maupun ke luar, antara suatu organisasi dengan publik dalam rangka mencapai tujuan yang akan dicapai. Public Relations dapat dikatakan sebagai jembatan dalam perusahaan guna menciptakan hubungan dengan berbagai pihak yang data memberikan keuntungan serta kemajuan perusahaan. Public Relations memiliki peranan penting di segala bidang sesuai dengan fungsinya, yaitu membentuk relasi yang baik antar organisasi dengan publiknya, baik secara internal maupun eksternal.
Description: Finalisasi oleh Taufik Tgl 15 Nopember 2022
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/110820
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Laporan PKN.26Juli.pdf
  Until 2027-08-31
Tugas Akhir4.1 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.