Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/110820
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHASANA, Nadya Liza-
dc.date.accessioned2022-11-15T08:07:18Z-
dc.date.available2022-11-15T08:07:18Z-
dc.date.issued2022-07-26-
dc.identifier.nim190803103002en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/110820-
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik Tgl 15 Nopember 2022en_US
dc.description.abstractPublic relations di Indonesia sudah dipergunakan sudah lama dan secara luas oleh organisasi, perusahaan, dan sebaginya. Public Relations merupakan keseluruhan bentuk komunikasi yang terencana, baik itu ke dalam maupun ke luar, antara suatu organisasi dengan publik dalam rangka mencapai tujuan yang akan dicapai. Public Relations dapat dikatakan sebagai jembatan dalam perusahaan guna menciptakan hubungan dengan berbagai pihak yang data memberikan keuntungan serta kemajuan perusahaan. Public Relations memiliki peranan penting di segala bidang sesuai dengan fungsinya, yaitu membentuk relasi yang baik antar organisasi dengan publiknya, baik secara internal maupun eksternal.en_US
dc.description.sponsorshipProf. Dr. Diah Yulisetiarini, Dra. M.Si.CRA., C.NNLP., Cm.NNLP.,CMA Ema Desia Prajitiasari, S.E., M.M.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectHubungan Masyarakaten_US
dc.titlePelaksanaan Public Relations pada Transmart Jemberen_US
dc.typeLaporan D3en_US
dc.identifier.prodiD3 Kesekretariatanen_US
dc.identifier.pembimbing1Prof. Dr. Diah Yulisetiarini, Dra. M.Si. CRA., C.NNLP., CM.NNLP., CMA.en_US
dc.identifier.pembimbing2Ema Desia Prajitiasari, S.E., M.M.en_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Laporan PKN.26Juli.pdf
  Until 2027-08-31
Tugas Akhir4.1 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.