Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/110713
Title: Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Nasabah PNM Mekaar Syariah Cabang Jember
Authors: 

ASTARINA, Lila Maudy
Keywords: Kualitas pelayanan islami
keputusan nasabah
Issue Date: 20-Aug-2022
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Penelitian ini dilakukan untuk mengkaji dan menganalisis secara parsial dan simultan pengaruh kualitas layanan syariah dan kualitas produk terhadap keputusan pelanggan PNM Mekaar Syariah Cabang Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan PNM Mekaar Syariah Cabang Jember. Penelitian ini tergolong Explanatory Penelitian untuk menentukan jumlah sampel melalui Convenience Sampling, dan menggunakan rumus Slovin sebanyak 100 sampel. Penelitian ini menggunakan linier berganda metode analisis regresi menggunakan SPSS 25. Hasil uji t menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0,024 < 0,05 yang berarti bahwa kualitas layanan syariah berpengaruh terhadap keputusan pelanggan. Hasil uji-t variabel kualitas produk menunjukkan nilai signifikansi 0,012 < 0,05 yang berarti kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pelanggan. Sedangkan hasil uji F secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah PNM Mekaar Syariah Cabang Jember
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/110713
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Repository.pdf
  Until 2027-11-08
1.69 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
Repository.pdf
  Until 2027-11-08
1.69 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools