Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/110114
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorREMBULAN, Andhita Kintan Damar-
dc.date.accessioned2022-10-12T03:10:55Z-
dc.date.available2022-10-12T03:10:55Z-
dc.date.issued2022-07-05-
dc.identifier.nim180810201167en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/110114-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis Peran Kepuasan dalam Memediasi Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan E-Service Quality terhadap Minat Menggunakan Ulang Transportasi Online Gojek. Penelitian ini merupakan explanatory research. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah melalui penyebaran kuisioner secara online yang dibagikan kepada responden yang berdomisili di Kabupaten Jember dan diperoleh sebanyak 160 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probabiliy sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah Path Analysis yang diolah menggunakan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Electronic Word Of Mouth berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan transportasi online Gojek, E-Service Quality berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan transportasi online Gojek, Electronic Word Of Mouth berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Menggunakan Ulang transportasi online Gojek, E-Service Quality berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Menggunakan Ulang transportasi online Gojek, Kepuasan memiliki pengaruh signifikan terhadap Minat Menggunakan Ulang dan terbukti memediasi pengaruh Electronic Word Of Mouth dan E-Service Quality terhadap Minat Menggunakan Ulang transportasi online Gojek.en_US
dc.description.sponsorshipDr. Bambang Irawan, M.Si Dr. Nurhayati, M.Men_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectElectronic word of mouthen_US
dc.subjectE-service qualityen_US
dc.subjectKepuasan konsumenen_US
dc.subjectMinat menggunakan ulangen_US
dc.titlePeran Kepuasan Sebagai Mediasi Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan E-Service Quality Terhadap Minat Menggunakan Ulang Transportasi Online Gojeken_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Bambang Irawan, M.Sien_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Nurhayati, M.Men_US
dc.identifier.finalizationFinalisasi unggah file repository tanggal 12 Oktober 2022_M. Arif Tarchimansyahen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi-Andhita Kintan Damar R.pdf
  Until 2027-08-10
1.7 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools