Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/110002
Title: Pengaruh Brand Ambassador, E-promotion, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Sepatu Ortuseight di Jember
Authors: 

RACHMAN, Fernanda Meidiwanto
Keywords: brand ambassador
e-promotion
kualitas produk
harga
keputusan pembelian
Issue Date: 12-Jul-2022
Publisher: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis
Citation: Universitas jember
Universitas jember
Abstract: Tujuan penelitian ini untuk mengtahui pengaruh brand ambassador, e-promotion, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen sepatu Ortuseight di Jember. Teknik sampling pada penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan metode sampling yang digunakan yaitu purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 160 responden. Jenis data pada penelitian ini menggunakan data kuantitatif. Sumber data pada penelitian ini adalah sumber data primer yang diperoleh langsung dari pernyataan langsung responden dalam kuesioner yang diberikan melalui google form dan data sekunder yang diperoleh dari web Ortuseight.id dan topscore.id. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan SPSS 23. Hasil penelitian ini menemukan empat hasil analisis yaitu brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk sepatu Ortuseight di Jember. E-promotion berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk sepatu Ortuseight di Jember. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk sepatu Ortuseight di Jember. Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk sepatu Ortuseight di Jember.
Description: Finalisasi oleh Taufik Tgl 10 Oktober 2022
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/110002
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
repositori skripsi final fernanda meidiwanto rachman.pdf
  Until 2027-08-10
1.3 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools