Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/109825
Title: Pentingnya Brand Trust sebagai Pemediasi Brand Positioning dan Customer Intimacy terhadap Loyalitas Pelanggan J&T Express di Kabupaten Jember
Authors: HABIBI, Nur Ainun
Keywords: Brand Positioning
Brand Trust
Customer Intimacy
J &T
Issue Date: 14-Jul-2022
Publisher: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis
Abstract: J&T merupakan perusahaan di bidang jasa pengiriman yang terus berkembang di Indonesia. Dalam hal waktu, J&T Express konsisten dalam melakukan pengiriman barang dengan kecepatan yang telah teruji dan tepat waktu. Menempati kategori courier service di Indonesia, J&T Express kembali pertahankan keunggulan merek jasa pengirimannya dengan meraih Top Brand Award 2021. Sebelumnya secara berturut-turut mencatatkan brand-nya pada ajang serupa. Pada pertengahan tahun 2021 J&T Express juga resmi menjadi status unicorn terbaru di Indonesia. Penelitian ini merupakan peneliian explanatory research. Sumber data yang digunakan adalah data primer. Sampel yang digunakan diperoleh dari hasil jawaban kuesioner pada 120 responden yang ditentukan dengan menggunakan teknik accidental sampling Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah PATH Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa peran Brand trust memediasi brand positioning dan customer intimacy terhadap loyalitas pelanggan J&T Express di kabupaten jember. Penilaian konsumen terhadap J&T adalah hal yang sangat diharapkan oleh perusahaan, sehingga perlu memerhatikan brand trust,brand positioning serta customer intimacy ntuk menciptakan sebuah loyalitas pelanggan.
Description: Finalisasi oleh Taufik Tgl 6 Oktober 2022
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/109825
Appears in Collections:MT-Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
repository ay.pdf
  Until 2027-08-10
1.89 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.