Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/109825
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHABIBI, Nur Ainun-
dc.date.accessioned2022-10-06T07:57:17Z-
dc.date.available2022-10-06T07:57:17Z-
dc.date.issued2022-07-14-
dc.identifier.nim200820101008en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/109825-
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik Tgl 6 Oktober 2022en_US
dc.description.abstractJ&T merupakan perusahaan di bidang jasa pengiriman yang terus berkembang di Indonesia. Dalam hal waktu, J&T Express konsisten dalam melakukan pengiriman barang dengan kecepatan yang telah teruji dan tepat waktu. Menempati kategori courier service di Indonesia, J&T Express kembali pertahankan keunggulan merek jasa pengirimannya dengan meraih Top Brand Award 2021. Sebelumnya secara berturut-turut mencatatkan brand-nya pada ajang serupa. Pada pertengahan tahun 2021 J&T Express juga resmi menjadi status unicorn terbaru di Indonesia. Penelitian ini merupakan peneliian explanatory research. Sumber data yang digunakan adalah data primer. Sampel yang digunakan diperoleh dari hasil jawaban kuesioner pada 120 responden yang ditentukan dengan menggunakan teknik accidental sampling Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah PATH Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa peran Brand trust memediasi brand positioning dan customer intimacy terhadap loyalitas pelanggan J&T Express di kabupaten jember. Penilaian konsumen terhadap J&T adalah hal yang sangat diharapkan oleh perusahaan, sehingga perlu memerhatikan brand trust,brand positioning serta customer intimacy ntuk menciptakan sebuah loyalitas pelanggan.en_US
dc.description.sponsorshipDr. Bambang Irawan, M.Si, Dr. Handriyono, M.Sien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Dan Bisnisen_US
dc.subjectBrand Positioningen_US
dc.subjectBrand Trusten_US
dc.subjectCustomer Intimacyen_US
dc.subjectJ &Ten_US
dc.titlePentingnya Brand Trust sebagai Pemediasi Brand Positioning dan Customer Intimacy terhadap Loyalitas Pelanggan J&T Express di Kabupaten Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiManajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Bambang Irawan, M.Sien_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Handriyono, M.Sien_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US
Appears in Collections:MT-Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
repository ay.pdf
  Until 2027-08-10
1.89 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.