Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/108880
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorRahman, Ainur-
dc.date.accessioned2022-08-18T01:41:00Z-
dc.date.available2022-08-18T01:41:00Z-
dc.date.issued2022-02-05-
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/108880-
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 18 Agustus 2022_Kurnadien_US
dc.description.abstractAnalisis Pengaruh Harga Dam Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Bekas Di Jaya Motor Gajah Mada Jember; Ainur Rahman; 170810201199; 2021; 63 halaman; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember. Semakin berkembangnya zaman alat transportasi kini dapat memberikan suatu manfaat dan keuntungan bagi masyarakat, hal ini dapat dilihat dan dirasakan dari berbagai segi, baik dari segi sosial, budaya, ekonomi, politik, maupun bagi lingkungan hidup. Kendaraan bermotor di Indonesia sendiri merupakan kebutuhan alat transportasi sehari-hari di Indonesia. Hal ini merupakan peluang besar bagi perusahaan industri roda dua atau sepeda motor untuk menawarkan produknya untuk meningkatkan angka penjualan dan bagaimana agar konsumen melakukan keputusan pembelian, dan berbagai cara agar produknya bisa terjual sesuai target. Penelitian ini adalah jenis penelitian eskplanatori (explanatory research). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Jaya Motor Gajah Mada Jember. Objek penelitian adalah Jaya Motor Gajah Mada Jember. Sampel penelitian menggunakan metode teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara dan penyebaran kuesioner kepada 50 responden. Metode analisis data penelitian menggunakan diantaranya yaitu Uji validitas, Uji realibilitas, Uji Analisis Regresi Linier Berganda, Uji asumsi klasik dan Uji hipotesis atau uji t dengan variabel bebas Harga (X1) dan Kualitas Produk (X2), dan Keputusan Pembelian sebagai variabel terikat (Y). Hasil analisis Regresi Linier Berganda, menunjukkan pengaruh harga (X1) terhadap keputusan pembelian (Y) memperoleh nilai beta (β) sebesar 0,442 dengan p- value sebesar 0,002. Pengaruh kualitas produk (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) memiliki nilai beta (β) sebesar 0,322 dengan p-value sebesar 0,004. Hasil penelitian membuktikan bahwa Harga dan Kualitas Produk Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Bekas di Jaya Motor Gajah Mada Jember. Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Jaya Motor Gajah Mada Jember.en_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing utama : N. Ari Subagio, S.E., M.Si. Dosen Pembimbing anggota : Drs. Marmono Singgih, M.Si.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectPENGARUH HARGAen_US
dc.subjectKUALITAS PRODUKen_US
dc.subjectKEPUTUSAN PEMBELIANen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Bekas di Jaya Motor Gajah Mada Jemberen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
AINUR RAHMAN_170810201199.pdf
  Restricted Access
1.18 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools