Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/108578
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | HAMIDAH, Silviana Nur | - |
dc.contributor.author | BEKTIARSO, Singgih | - |
dc.contributor.author | SUBIKI, Subiki | - |
dc.date.accessioned | 2022-07-21T02:50:00Z | - |
dc.date.available | 2022-07-21T02:50:00Z | - |
dc.date.issued | 2022-03-01 | - |
dc.identifier.govdoc | Kodeprodi#1810201#pendidikanfisika | - |
dc.identifier.uri | https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/108578 | - |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan minat dan hasil belajar siswa materi wujud benda dengan menerapkan model pembelajaran problem based learning berbantu media index card match, mendeskripsikan peningkatan minat dan hasil belajar siswa materi wujud benda setelah menerapkan model pembelajaran problem based learning berbantu media index card match. Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas yang dilakukan dengan 2 siklus. Subjek penelitian siswa kelas II SDI Darul Musthofa yang berjumlah 8 siswa pada semester ganjil tahun pelajaran 2021/2022. Hasil penelitian menunjukkan adanya peningkatan minat dan hasil belajar siswa setelah menerapkan model pembelajaran problem based learning berbantu media index card match. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Jurnal Edumaspul | en_US |
dc.subject | peningkatan | en_US |
dc.subject | pembelajaran PBL | en_US |
dc.subject | index card match | en_US |
dc.title | Penerapan Model PBL Berbantu Media Index Card Match untuk Meningkatkan Minat dan Hasil Belajar Siswa Materi Wujud Benda | en_US |
Appears in Collections: | LSP-Jurnal Ilmiah Dosen |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
FKIP_JURNAL_SinggihBektiarso_Penerapan Model PBL Berbantu Media Index Card Match untuk Meningkatkan Minat dan Hasil Belajar Siswa Materi Wujud Benda.pdf | 684.6 kB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.