Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/108496
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorKORINA, Asa Prayarsni-
dc.date.accessioned2022-07-18T04:02:09Z-
dc.date.available2022-07-18T04:02:09Z-
dc.date.issued2022-05-23-
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/108496-
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis strategi berbasis segmenting dan targeting pada PT BSI Cabang Jember. Penelitian ini dirancang dengan menggunakan metode kualitatif. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif deskriptif dengan tujuan untuk memberikan gambaran terkait strategi segmenting dan targeting pada BSI Cabang Jember dan menganalisis strategi pengembangan PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Jember berbasis segmenting dan targeting. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data kuesioner dan wawancara. Metode kuesioner menggunakan sampel secara non probabilitas yaitu convenience sampling dengan sampel sebanyak 232. Teknik analisis data yang digunakan dalam metode ini menggunakan teknik analisis deskriptif. Bank Syariah Indonesia Cabang Jember dibagi menurut segmen pekerjaan nasabah, terdapat 5 segmen pekerjaan yakni ASN Kementrian, Karyawan BUMN, Karyawan Rumah Sakit, Kedokteran dan Pengusaha. Strategi targeting BSI Cabang Jember memilih untuk melayani semua segmen dengan memenuhi produk yang dibutuhkan oleh setiap segmen. Fokus BSI Cabang Jember adalah customer centric yakni pendekatan pemasaran yang dirancang berdasarkan kebutuhan dan minat konsumen. Dalam melaksanakan strateginya BSI Cabang Jember menggunakan 4 fokus strategi yakni Mapping Target Consumer, Mapping Product Champion, Integrates Marketing Communication dan Tactical Program.en_US
dc.description.sponsorshipDr. Novi Puspitasari, S.E.M.M. Dr. Zainuri, M.Sien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectSegmentingen_US
dc.subjectTargetingen_US
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.titleStrategi Berbasis Segmenting Dan Targeting Pada PT Bank Syariah Indonesia Cabang Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ASA PRAYARSNI KORINA_180810102084 wtrmrk.pdf1.57 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools