Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/108434
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorPUSPITASARI, Diah Ayu Nur-
dc.date.accessioned2022-07-15T02:15:35Z-
dc.date.available2022-07-15T02:15:35Z-
dc.date.issued2022-06-02-
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/108434-
dc.description.abstractPenelitian diadakan untuk menguji dan menganalisis pengaruh secara parsial dan simultan kesadaran halal, label halal, dan bahan produk terhadap keputusan pembelian ulang body lotion Scarlett Whitening pada mahasiswa muslim Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember. Populasinya yaitu mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember yang berstatus S1 Aktif dan telah melakukan pembelian body lotion Scarlett Whitening. Penelitian ini memakai metode non probability sampling menentukan jumlah sampel melalui metode purposive sampling berjumlah 100 sampel. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi liniear berganda menggunakan SPSS 25. Hasil uji t menunjukkan t hitung pada variabel kesadaran halal 2,157 dengan nilai signifikansi 0,034 yang artinya kesadaran halal berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Hasil uji t menunjukkan t hitung pada variabel label halal 2,051 dengan nilai signifikansi 0,043 yang artinya label halal berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Hasil uji t menunjukkan t hitung pada variabel bahan produk 2,392 dengan nilai signifikansi 0,019 yang artinya bahan produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Sedangkan pada hasil uji F secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang body lotion Scarlett Whitening pada mahasiswa muslim Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember.en_US
dc.description.sponsorshipN. Ari Subagio, S.E., M.Si. Lusiana Ulfa Hardinawati, S.EI., MSi.en_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectKesadaran Halalen_US
dc.subjectLabel Halalen_US
dc.subjectBahan Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelian Ulangen_US
dc.titlePengaruh Kesadaran Halal, Label Halal, dan Bahan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Body Lotion Scarlett Whitening Pada Mahasiswa Muslim Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
REPOSITORY SKRIPSI-DIAH AYU.pdf1.66 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools