Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/107501
Title: Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Tehadap Minat Pembelian Ulang Produk Pada Outlet Miniso Di Jember
Authors: 

ULWARDAH, Hani
Keywords: Kualitas Produk
Harga
Citra Merek
Minat Pembelian Ulang
Issue Date: 31-May-2021
Publisher: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis
Abstract: Pada era globalisasi ini persaingan bisnis sangatlah ketat, setiap perusahaan dituntut harus bisa memenuhi kebutuhan setiap konsumennya. Kemajuan ekonomi di beberapa negara di seluruh dunia memberikan dampak pada berkembangnya dunia secara global, perkembangan tersebut membuat munculnya perusahaan baru yang bergerak pada industri ritel. Retail pada umumnya menjual barang-barang. Pertumbuhan bisnis ritel di Jember sangatlah cepat, terlebih pada era saat ini banyak anak muda yang menjadi pembeli gerai ritel di Jember, terutama anak muda yang sangat tertarik terhadap barang-barang ritel seperti perlengkapan aksesoris. Miniso merupakan toko ritel modern asal jepang yang memulai masuk ke Indonesia diawal tahun 2016 dan Oktober 2017 Miniso membuka cabang di Jember yang berada di lantai 2 Lippo Plaza Jember. Produk-produk Miniso sebagian besar meliputiseperti berbagai jenis produk kebutuhan sehari-hari, perlengakapan rumah tangga, perlengkapan elektronik, alat-alat kecantikan, produk fashion, aksesosris-aksesoris menarik dan lain-lain. Miniso mengusung tema yang colorful dan kalem. Produknya yang eyecatching mampu menarik minat konumen untuk berbelanja. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap minat pembelian ulang produk pada Outlet Miniso Jember. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 119 responden dengan menggunakan metode puposive sampling. Data penelitian dikumpulkan dengan menyebar kuesioner secara online dan offline. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang, variabel harga berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang dan variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang produk pada Outlet Miniso Jember
URI: http://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/107501
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
HANI ULWARDAH - 160810201237.pdf
  Until 2027-06-03
3.52 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools