Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/107301
Title: Pengaruh Harga, Citra Merek dan Label Halal Terhadap Minat Beli Konsumen Lipstik Wardah Di Kabupaten Banyuwangi
Authors: SHOLIHAH, Almar’atus
HARDINAWATI, Lusiana Ulfa
YULIATI, Lilis
Keywords: citra merek
harga
label halal
lipstik Wardah
minat beli
Issue Date: 31-May-2022
Publisher: Value: Journal of Business Studies
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, citra merek dan label halal terhadap minat beli konsumen produk lipstik Wardah di wilayah Kabupaten Banyuwangi. Populasi yang digunakan masyarakat Banyuwangi dengan sample 100 responden yang menggunakan Lipstik Wardah. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini diantaranya: a) Harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen produk lipstik Wardah di wilayah Kabupaten Banyuwangi. b) Citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen produk lipstik Wardah di wilayah Kabupaten Banyuwangi. c) Label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen produk lipstik Wardah di wilayah Kabupaten Banyuwangi.
Gov't Doc #: KODEPRODI820201#Magister Ilmu Ekonomi
URI: http://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/107301
Appears in Collections:LSP-Jurnal Ilmiah Dosen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
FEB_LILIS Y_JURNAL_PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN LABEL HALAL TERHADAP.pdf576.17 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.