Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106836
Title: Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Minat Pasien Untuk Kembali ke Puskesmas di Kabupaten Jember
Authors: SHOLEH, Ahmad Afifuddin
Keywords: Kepuasan dan Minat Pasien
Jasa Pelayanan Kesehatan
Issue Date: 27-Jan-2021
Publisher: Fakultas Pascasarjana
Abstract: Puskesmas perlu mengelola dengan baik, baik kinerja pelayanan, proses pelayanan, maupun sumber daya yang digunakan untuk dapat menjalankan fungsinya secara optimal. Mutu pelayanan kesehatan di Puskesmas sangat dipengaruhi oleh proses pemberian pelayanan kesehatan. Kualitas pada dasarnya terkait dengan pelayanan yang baik, yaitu sikap atau cara petugas dalam melayani pelanggan atau masyarakat secara memuaskan. Pasien akan puas apabila layanan yang didapatkannya sekurang-kurangnya sama atau melampaui harapan pasien. Sedangkan ketidakpuasan akan timbul apabila hasil tidak memenuhi harapan pasien. Jika pasien puas maka akan berdampak pada minat pasien untuk menggunakan jasa pelayanan kesehatan kembali di puskesmas.
Description: Validasi unggah file repositori_Arini Sulistyoningrum Finalisasi unggah file repositori tanggal 20 Mei 2022_Kurnadi
URI: http://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106836
Appears in Collections:MT-Sciences of Health

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ahmad Afifuddin Sholeh, S.KM. - 162520102053.pdf
  Until 2027-04-01
4.13 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.