Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106836
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSHOLEH, Ahmad Afifuddin-
dc.date.accessioned2022-05-20T03:03:59Z-
dc.date.available2022-05-20T03:03:59Z-
dc.date.issued2021-01-27-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106836-
dc.descriptionValidasi unggah file repositori_Arini Sulistyoningrum Finalisasi unggah file repositori tanggal 20 Mei 2022_Kurnadien_US
dc.description.abstractPuskesmas perlu mengelola dengan baik, baik kinerja pelayanan, proses pelayanan, maupun sumber daya yang digunakan untuk dapat menjalankan fungsinya secara optimal. Mutu pelayanan kesehatan di Puskesmas sangat dipengaruhi oleh proses pemberian pelayanan kesehatan. Kualitas pada dasarnya terkait dengan pelayanan yang baik, yaitu sikap atau cara petugas dalam melayani pelanggan atau masyarakat secara memuaskan. Pasien akan puas apabila layanan yang didapatkannya sekurang-kurangnya sama atau melampaui harapan pasien. Sedangkan ketidakpuasan akan timbul apabila hasil tidak memenuhi harapan pasien. Jika pasien puas maka akan berdampak pada minat pasien untuk menggunakan jasa pelayanan kesehatan kembali di puskesmas.en_US
dc.description.sponsorshipDr. Isa Ma’rufi S.KM., M.Kes Dosen Pembimbing Prof. Dr. Zarah Puspitaningtyas S.Sos, SE, M.Si Dosen Pembimbingen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Pascasarjanaen_US
dc.subjectKepuasan dan Minat Pasienen_US
dc.subjectJasa Pelayanan Kesehatanen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Minat Pasien Untuk Kembali ke Puskesmas di Kabupaten Jemberen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:MT-Sciences of Health

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ahmad Afifuddin Sholeh, S.KM. - 162520102053.pdf
  Until 2027-04-01
4.13 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.