Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106270
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorZUHRIYAH, Anis Kholipatus-
dc.date.accessioned2022-04-08T02:32:59Z-
dc.date.available2022-04-08T02:32:59Z-
dc.date.issued2022-01-01-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106270-
dc.description.abstractPerkembangan bisnis roti dan bakery di Kabupaten Tulungagung semakin meningkat. Semakin banyaknya usaha roti dan bakery di Kabupaten Tulungagung dapat berdampak pada kepuasan konsumen yang berakibat pada loyalitas konsumen roti dan bakery. Amirah Bakery di Jalan Kawi No. 24, Cuwiri merupakan salah satu industri roti yang hingga kini masih berdiri di Kabupaten Tulungagung. Persaingan bisnis yang semakin inovatif mengharuskan pihak Amirah Bakery merancang strategi untuk mempertahankan eksistensinya. Perumusan strategi baru perlu dilakukan dengan adanya penilaian kualitas produk Amirah Bakery untuk mengetahui sejauh mana tingkat kinerja perusahaan maupun kepentingan konsumen sehingga dapat dirumuskan strategi perbaikan layanan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Teknologi Pertanian Universitas Jemberen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectAmirah Bakeryen_US
dc.subjectKabupaten Tulungagungen_US
dc.titleAnalisis Kepuasan Konsumen Roti Amirah Bakery di Kabupaten Tulungagungen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Agricultural Technology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Naskah Anis Kholipatus Zuhriyah REVISI SIDANG PAK ANDI-3.pdf
  Until 2027-04-08
5.39 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools