Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/105993
Title: Efektivitas Penggunaan Media Sosial Online terhadap Pemasaran Komoditas Kopi Rakyat di Desa Gombengsari Kecamatan Kalipuro Kabupaten Banyuwangi
Other Titles: The Effectiveness of Using Online Social Media On The Marketing of the People’s Coffee Commodity In Gombengsari Village Kalipuro District Banyuwangi Regency
Authors: SHABRINA, Nanda Ainun
Keywords: Media Sosial Online
Kopi Rakyat
Issue Date: 12-Nov-2021
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk efektivitas penggunaan media sosial online terhadap pemasaran komoditas kopi rakyat di desa Gombengsari kecamatan kalipura kabupaten banyuwangi. Metode yang dilakukan dalam penelitian ini yaitu peneliti bekerja berdasarkan pertanyaan terbuka, pertanyaan yang ada dapat berubah selama proses penelitian berlangsung untuk menggali kejadian fakta yang ada. Penelitian kualitatif merupakan penelitian yang terbuka dan lentur sehingga penelitian ini dapat disesuaikan dengan keadaan yang ada di lapangan langsung. Penelitian kualitatif ini dilakukan dengan cara terjun langsung ke lapangan untuk menemui informan dan melakukan wawancara sampai mendapatkan informasi yang lengkap. Penelitian ini dilakukan dengan intensif dengan 3 pemilik IKM, 3 konsumen pada tiap-tiap IKM dan petani di Desa Gombengsari Kecamatan Kalipuro dan konsumen. dilakukan dengan menggunakan pedoman wawancara untuk memperoleh data yang akurat, dapat dipertanggungjawabkan, dan tidak lepas dari topik tujuan penelitian ini.
URI: http://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/105993
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Nanda Ainun Shabrina 170810201037.pdf
  Until 2027-03-24
Skripsi Nanda Ainun Shabrina 1708102010371.08 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools