Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/105974
Title: | Best Practice Pelaksanaan Lesson Study di Indonesia |
Authors: | HOBRI, Hobri SARIMANAH, Eri RACHMADIARTI, Fida NURWIDODO, Nurwidodo AHYAN, Shahibul JUNAID, Rusdiana SUKARJITA, I Wayan NURHASANAH, Nurhasanah MURTIKUSUMA, Randi Pratama OKTAVIANINGTYAS, Ervin PUTRI, Inge Wiliandani Setya |
Keywords: | Best Practice Pelaksanaan Lesson Study di Indonesia |
Issue Date: | 10-Nov-2021 |
Publisher: | CV. AZKA PUSTAKA |
Abstract: | Jenjang pendidikan di Jepang dimulai dari TK, Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Tingkat Pertama (SMP), Sekolah menengah Tingkat Atas (SMA), sampai pendidikan tinggi. Usia sekolah berada dalam interval 1 – 18 tahun dan usia siswa dalam pendidikan berada dalam interval 3 – 24 tahun. Jenjang TK sampai dengan SMA ada yang negeri ada pula yang swasta, sepenuhnya disubsidi oleh pemerintah (pusat dan daerah) baik sekolah negeri maupun swasta. Tidak ada seleksi masuk pada SD dan SMP, seleksi masuk dilakukan pada tingkat SMA (ujian seleksi). |
Gov't Doc #: | Kodeprodi#0210101#PendidikanMatematika NIDN#0006057301 NIDN#0020068802 NIDN#0014108502 NIDN#0001089201 |
URI: | http://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/105974 |
Appears in Collections: | LSP-Books |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
FKIP_BUKUTEKS_Hobri_Best Practice Pelaksanaan Lesson Study di Indonesia.pdf | 4.94 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.