Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/105711
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorUTOMO, Chandra Eko Wahyudi-
dc.date.accessioned2022-02-08T04:10:16Z-
dc.date.available2022-02-08T04:10:16Z-
dc.date.issued2021-10-05-
dc.identifier.govdocKodeprodi#0910202#AdministrasiBisnis-
dc.identifier.govdocNIDN#197906262005011004-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/105711-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk merancang desain laman yang lebih menarik sebagai media promosi berbasis Content Management System (CMS) dan mengembangkan laman untuk lebih memenuhi kebutuhan informasi di era revolusi industri 4.0 saat ini. Riset ini menggunakan metode penyebaran kuisioner terhadap 24 orang yang berprofesi di industri teknologi informasi dan pengguna aktif laman. Analisis data yang digunakan dengan cara melakukan pendekatan kuantitatif dan interpretasi terhadap data, fakta dan informasi laman yang memungkinkan peneliti mengidentifikasi desain dan perangkat lunak laman yang dikembangkan. Hasil riset menunjukkan bahwa laman yang cocok sebagai media promosi adalah laman yang memiliki tampilan menarik baik dari sisi desain maupun pilihan template berbasis Content Management System (CMS) dan konten yang sesuai dengan kebutuhan pengguna terhadap data dan informasi yang disajikan fakultas sebagai institusi pendidikan tinggi serta dilengkapi dengan fitur konten media sosial institusi sebagai representasi laman di era revolusi industri 4.0.en_US
dc.publisherJurnal Strategi dan Bisnisen_US
dc.subjectLaman fakultasen_US
dc.subjectmedia promosien_US
dc.subjectContent Management Systemen_US
dc.titlePengembangan Laman sebagai Media Promosi Fakultas Berbasis Content Management Systemen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:LSP-Jurnal Ilmiah Dosen



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.