Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/105221
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHANDAYANI, Rif’ati Dina-
dc.date.accessioned2021-09-21T04:32:45Z-
dc.date.available2021-09-21T04:32:45Z-
dc.date.issued2015-04-01-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/105221-
dc.description.abstractLesson study merupakan suatu model pengembangan kemampuan mengajar melalui pengkajian pembelajaran secara kolaboratif dan berkelanjutan. Lesson study dilaksanakan dalam tiga tahapan, yaitu plan, do, see yang dilaksanakan secara terstruktur, bersiklus dan berkelanjutan. Dalam penelitian ini subjek dari pelaksanaan lesson study adalah empat orang mahasiswa calon guru fisika yang sedang melaksanakan PPL di salah satu SMP Negeri di Bondowoso. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan lesson study dapat meningkatkan kemampuan mengajar mahasiswa calon guru fisika dari kriteria kurang baik menjadi kriteria sangat baiken_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherJurnal Pengajaran MIPAen_US
dc.subjectCalon guru fisikaen_US
dc.subjectLesson Studyen_US
dc.subjectKemampuan Mengajaren_US
dc.titlePenerapan Lesson Study Untuk Meningkatan Kemampuan Mengajar Mahasiswa Calon Guru Fisikaen_US
dc.typeArticleen_US
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI0210102#Pendidikan Fisika-
dc.identifier.nidnNIDN0005028101-
Appears in Collections:LSP-Jurnal Ilmiah Dosen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
FKIP-Jurnal_rif'ati dina_PENERAPAN LESSON STUDY UNTUK MENINGKATAN.pdf1.02 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.