Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/105122
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFAUZIYYAH, Salma-
dc.contributor.authorSURYANINGSIH, Ika Barokah-
dc.date.accessioned2021-08-31T04:54:36Z-
dc.date.available2021-08-31T04:54:36Z-
dc.date.issued2021-03-31-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/105122-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh negara asal terhadap persepsi kualitas dengan etnosentrisme sebagai variabel moderasi. Penelitian ini merupakan penelitian konfirmatori dan eksplanatori. Populasi penelitian ini adalah keseluruhan konsumen produk sepatu di Kota Bandung, Indonesia dengan ukuran sampel sebanyak 125 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode Stuctural Equation Modelling (SEM) dengan model moderasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dua hipotesis penelitian diterima. Interpretasi hasil penelitian menggambarkan bahwa terdapat pengaruh antara Negara Asal terhadap Persepsi Kualitas dan terdapat efek moderasi Etnosentrisme terhadap pengaruh Negara Asal terhadap Persepsi Kualitas oleh konsumen. Kesimpulan yang diperoleh dari penelitian ini adalah etnosentrisme dapat digunakan sebagai alat untuk mengurangi efek negatif negara asal terhadap persepsi kualitas oleh konsumen.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherJournal of Business & Applied Managementen_US
dc.subjectnegara asalen_US
dc.subjectpersepsi kualitasen_US
dc.subjectetnosentrismeen_US
dc.titleCountry of Origin as Determinants of Perceived Quality with Moderation Ethnocentrismen_US
dc.typeArticleen_US
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI0803101#D3 Manajemen Perusahaan-
dc.identifier.nidnNIDN0021069203-
dc.identifier.nidnNIDN0025057805-
Appears in Collections:LSP-Jurnal Ilmiah Dosen



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.