Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/104870
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | PUJI, Rully Putri Nirmala | - |
dc.contributor.author | PRIYANTI, Desi | - |
dc.date.accessioned | 2021-06-25T02:25:43Z | - |
dc.date.available | 2021-06-25T02:25:43Z | - |
dc.date.issued | 2021-06-02 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/104870 | - |
dc.description.abstract | Schoology merupakan salah satu platform e-learning yang menawarkan beberapa fitur menarik yang dapat dioptimalisasi oleh pendidik dan peserta didik bersama dengan orang tua. Hal ini mampu menjadi salah satu media dalam mengoptimalkan komunikasi yang intens antara ketiganya. Schoology juga mampu menjadi salah satu cara dalam meningkatkan keterampilan pemanfaatan techmology peserta didik yang turut menjadi salah satu tuntutan dari revolusi 4.0. Schoology mampu dimanfaatkan oleh seluruh pendidik dalam jenjan pendidikan tertentu dan dalam mata pelajaran tertentu. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi efektifitas schoology terhadap technology skills peserta didik di peringkat pendidikan tinggi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa schoology memberikan effect terhadap peningkatan technology skills pada aspek text formatting dan searching the web. | en_US |
dc.language.iso | en | en_US |
dc.publisher | Journal Publicuho | en_US |
dc.subject | Keterampilan Teknologi | en_US |
dc.subject | Pembelajaran online | en_US |
dc.subject | Schoology | en_US |
dc.title | The Effectiveness of Schoology on Technology Skills: E-Learning Integration in Education | en_US |
dc.type | Article | en_US |
dc.identifier.kodeprodi | KODEPRODI0210302#PendidikanSejarah | - |
dc.identifier.nidn | NIDN0010079101 | - |
Appears in Collections: | LSP-Jurnal Ilmiah Dosen |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
FKIP_JURNAL_THE EFFECTIVENESS OF SCHOOLOGY ON TECHNOLOGY SKILLS_RULLY PUTRI.pdf | 2.25 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.