Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/104614
Title: Implementasi Lesson Study Sebagai Sarana Peningkatan Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Pada Materi Trigonometri Ditinjau Dari Kemampuan Berpikir Kreatif
Authors: HOBRI
YULIANTI, Nanik
HADIANTO, Norma
Keywords: Implementasi Lesson Study
Issue Date: 11-Jan-2020
Publisher: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember
Abstract: Salah satu permasalahan pendidikan yang menjadi prioritas pertama untuk segera dipecahkan adalah masalah kemampuan berpikir peserta didik, khususnya kualitas berpikir tingkat tinggi peserta didik. Peningkatan mutu pendidikan tidak bisa dilakukan hanya dengan memperbaiki kurikulum, menambah buku pelajaran, dan menyediakan laboratorium di sekolah. Mutu pendidikan itu adalah persoalan mikro pendidikan yang terkait dengan pemahaman peserta didik, kesiapan guru, kesiapan sekolah dalam mendukung proses belajar dengan menyediakan fasilitas yang diperlukan, dan partisipasi masyarakat pendukung pendidikan yang ada diwilayahnya disertai penataan manajemen.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/104614
Appears in Collections:MT-Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Norma Hadianto-160220101014.pdf3.74 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.