Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/104614
Title: | Implementasi Lesson Study Sebagai Sarana Peningkatan Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Pada Materi Trigonometri Ditinjau Dari Kemampuan Berpikir Kreatif |
Authors: | HOBRI YULIANTI, Nanik HADIANTO, Norma |
Keywords: | Implementasi Lesson Study |
Issue Date: | 11-Jan-2020 |
Publisher: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember |
Abstract: | Salah satu permasalahan pendidikan yang menjadi prioritas pertama untuk segera dipecahkan adalah masalah kemampuan berpikir peserta didik, khususnya kualitas berpikir tingkat tinggi peserta didik. Peningkatan mutu pendidikan tidak bisa dilakukan hanya dengan memperbaiki kurikulum, menambah buku pelajaran, dan menyediakan laboratorium di sekolah. Mutu pendidikan itu adalah persoalan mikro pendidikan yang terkait dengan pemahaman peserta didik, kesiapan guru, kesiapan sekolah dalam mendukung proses belajar dengan menyediakan fasilitas yang diperlukan, dan partisipasi masyarakat pendukung pendidikan yang ada diwilayahnya disertai penataan manajemen. |
URI: | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/104614 |
Appears in Collections: | MT-Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Norma Hadianto-160220101014.pdf | 3.74 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.