Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/104614
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHOBRI-
dc.contributor.advisorYULIANTI, Nanik-
dc.contributor.authorHADIANTO, Norma-
dc.date.accessioned2021-05-11T05:27:07Z-
dc.date.available2021-05-11T05:27:07Z-
dc.date.issued2020-01-11-
dc.date.submitted
dc.identifier.nim160220101014-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/104614-
dc.description.abstractSalah satu permasalahan pendidikan yang menjadi prioritas pertama untuk segera dipecahkan adalah masalah kemampuan berpikir peserta didik, khususnya kualitas berpikir tingkat tinggi peserta didik. Peningkatan mutu pendidikan tidak bisa dilakukan hanya dengan memperbaiki kurikulum, menambah buku pelajaran, dan menyediakan laboratorium di sekolah. Mutu pendidikan itu adalah persoalan mikro pendidikan yang terkait dengan pemahaman peserta didik, kesiapan guru, kesiapan sekolah dalam mendukung proses belajar dengan menyediakan fasilitas yang diperlukan, dan partisipasi masyarakat pendukung pendidikan yang ada diwilayahnya disertai penataan manajemen.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectImplementasi Lesson Studyen_US
dc.titleImplementasi Lesson Study Sebagai Sarana Peningkatan Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Pada Materi Trigonometri Ditinjau Dari Kemampuan Berpikir Kreatifen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiMagister Pendidikan Matematika-
dc.identifier.kodeprodi2201010-
Appears in Collections:MT-Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Norma Hadianto-160220101014.pdf3.74 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.