Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/104085
Title: Prosedur Pelayanan Pemintaan Pasang Daya Baru
Authors: FADAH, Isti
NAGARAWAN, Deo Wibowo
Keywords: Kualitas Pelayanan
Pelayanan Listrik
Prosedur Pelayanan
Issue Date: 27-Jul-2020
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Berdasarkan hasil kegiatan Praktek Kerja Nyata yang telah terlaksana pada PT.PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Rayon Rambipuji, maka dapat menarik kesimpulan bahwa pelaksanaan prosedur pelayanan permintaan dalam pasang baru terdapat beberapa prosedur yang harus dilewati dan dilengkapi sebelum ketahap pelaksanaan, yaitu Pendaftaran, Sertifikat Laik Operasi (SLO), Penyambungan
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/104085
Appears in Collections:DP-Company Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
DEO WIBOWO NAGARAWAN - 150803101040.pdf3.13 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.