Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/104085
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorFADAH, Isti-
dc.contributor.authorNAGARAWAN, Deo Wibowo-
dc.date.accessioned2021-04-15T02:40:23Z-
dc.date.available2021-04-15T02:40:23Z-
dc.date.issued2020-07-27-
dc.identifier.nimNIM150803101040-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/104085-
dc.description.abstractBerdasarkan hasil kegiatan Praktek Kerja Nyata yang telah terlaksana pada PT.PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Rayon Rambipuji, maka dapat menarik kesimpulan bahwa pelaksanaan prosedur pelayanan permintaan dalam pasang baru terdapat beberapa prosedur yang harus dilewati dan dilengkapi sebelum ketahap pelaksanaan, yaitu Pendaftaran, Sertifikat Laik Operasi (SLO), Penyambunganen_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectPelayanan Listriken_US
dc.subjectProsedur Pelayananen_US
dc.titleProsedur Pelayanan Pemintaan Pasang Daya Baruen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiD3 Manajemen Perusahaan-
dc.identifier.kodeprodi080310104-
Appears in Collections:DP-Company Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
DEO WIBOWO NAGARAWAN - 150803101040.pdf3.13 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.