Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/103757
Title: Pengaruh Instagram Sebagai Social Media Marketing Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa
Authors: WIDODO, Joko
WAHYUNI, Sri
IBROHIM, Dafid Maulana
Keywords: Social Media Marketing
Issue Date: 20-Jul-2020
Publisher: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember
Abstract: Instagram sebagai social media marketing dalam pengaplikasiannya juga bergantung pada pada empat indikator penting dalam marketing mix yaitu produk, harga, distibusi dan promosi. Kelebihan Instagram sebagai social media marketing yang dapat digunakan oleh pengguna Instagram yaitu aplikasi yang mudah didownload baik bagi pengguna smartphone ataupun Iphone, aplikasi yang diberikan mudah diakses dimana dan kapan saja, selain itu fitur-fitur serta fasilitas yang tersedia di dalam Instagram dapat mempermudah para penggunanya dalam mencari informasi tentang produk yang mereka inginkan dan juga mempermudah dalam transaksi jual-beli.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/103757
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Dafid Maulana Ibrohim-160210301060.pdf4.77 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools