Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/103757
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWIDODO, Joko-
dc.contributor.advisorWAHYUNI, Sri-
dc.contributor.authorIBROHIM, Dafid Maulana-
dc.date.accessioned2021-03-31T04:47:57Z-
dc.date.available2021-03-31T04:47:57Z-
dc.date.issued2020-07-20-
dc.identifier.nim160210301060-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/103757-
dc.description.abstractInstagram sebagai social media marketing dalam pengaplikasiannya juga bergantung pada pada empat indikator penting dalam marketing mix yaitu produk, harga, distibusi dan promosi. Kelebihan Instagram sebagai social media marketing yang dapat digunakan oleh pengguna Instagram yaitu aplikasi yang mudah didownload baik bagi pengguna smartphone ataupun Iphone, aplikasi yang diberikan mudah diakses dimana dan kapan saja, selain itu fitur-fitur serta fasilitas yang tersedia di dalam Instagram dapat mempermudah para penggunanya dalam mencari informasi tentang produk yang mereka inginkan dan juga mempermudah dalam transaksi jual-beli.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectSocial Media Marketingen_US
dc.titlePengaruh Instagram Sebagai Social Media Marketing Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan Ekonomi-
dc.identifier.kodeprodi0210301-
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Dafid Maulana Ibrohim-160210301060.pdf4.77 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools