Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/103630
Title: Implementasi Bauran Pemasaran Pada Kafein Kafe Jember
Authors: WAHYUDI, Edy
SISBIANTARI, Ika
NUGRAHA, Anggayuh
Keywords: Implementasi Pemasaran Kafein Kafe
Issue Date: 1-Oct-2020
Publisher: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Abstract: Hasil penelitian menunjukkan implementasi bauran pemasaran Kafein Kafe meliputi : Produk unggulan berupa kopi robusta susu es / hangat dan melibatkan pelanggan dalam penetuan produknya, serta pelayanan secara kekeluargaan. Harga yang disesuaikan dengan target pasar Kafein Kafe yaitu mahsiswa. Lokasi yang strategis dekat dengan perguruan tinggi dan perumahan dan kostan mahasiswa sesuai target pasar Kafein Kafe. Promosi Kafein Kafe menggunakan media sosial isntagram dan menyelenggaran kerjasama event dengan pihak luar. Kafein Kafe mempunyai empat owner yang dua diantaranya menjabat sebagai manajer dan humas, serta memunyai empat karyawan. Fasilitas yang disediakan Kafein Kafe antara lain adalah wifi, toilet, musholla, dan tempat parkir. Proses pelayanan yang terjadi di Kafein Kafe dilakukan mulai konsumen memesan hingga konsumen selesai menikmati prduk Kafein Kafe, dan pelayana ini dilakukan secara kekeluargaan.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/103630
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Anggayuh Nugraha-160910202044.pdf3.02 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools