Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/103163
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSUMANI-
dc.contributor.authorROZIQ, Ahmad-
dc.contributor.authorMANURUNG, Daniel T.H-
dc.date.accessioned2021-02-24T02:59:20Z-
dc.date.available2021-02-24T02:59:20Z-
dc.date.issued2020-08-02-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/103163-
dc.description.abstractTujuan penelitian untuk mengetahui relevansi teori struktur modal pada perusahaan manufaktur di Indonesia, dengan konsep trade-off theory, pecking order theory dan agency theory. Jumlah sampel sebanyak 102 perusahaan dengan 918 data pengamatan selama 9 tahun. Metode analisis dengan regresi data panel. Hasil pengujian menunjukkan bahwa teori struktur modal masih relevan dalam penentuan posisi keuangan perusahaan terbukti beberapa variabel penjelas yang digunakan, sebagian besar memiliki pengaruh yang bermakna dan arah korelasi yang sesuai dengan konsep teori struktur modalen_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNISen_US
dc.subjectTeori struktur Modalen_US
dc.subjectrisikoen_US
dc.subjectPecking Order Theoryen_US
dc.subjectTrade off Theoryen_US
dc.subjectTeori agensien_US
dc.titleRELEVANKAH TEORI STRUKTUR MODAL DI INDONESIA?en_US
dc.typeArticleen_US
dc.identifier.prodiAKUNTANSI-
dc.identifier.kodeprodi0810301-
dc.identifier.nidn0028047001-
Appears in Collections:LSP-Jurnal Ilmiah Dosen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
relevankah.pdf2.12 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.