Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/103083
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAFANDI, Mochammad Farid-
dc.contributor.advisorPARAMITA, Cempaka-
dc.contributor.authorARINI, Fauzia Tysia-
dc.date.accessioned2021-02-03T08:21:52Z-
dc.date.available2021-02-03T08:21:52Z-
dc.date.issued2020-09-30-
dc.identifier.nim160810201002-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/103083-
dc.description.abstractSeiring meningkatnya kebutuhan masyarakat akan kosmetik, industri kosmetik Indonesia maupun dunia berlomba-lomba untuk menghasilkan produk yang tidak hanya memenuhi kebutuhan konsumen namun juga bisa membuat konsumen merasa puas ketika memakai produknya. Banyak fakta menunjukkan bahwa preferensi merek konsumen mengalami peningkatan seiring dengan meningkatnya produsen kosmetik. Sebagian besar konsumen membeli kosmetik karena nama merek yang diberikan, beberapa membeli kosmetik karena rekomendasi teman-teman dan yang lain membeli kosmetik karena desain kemasan. Disisi lain, kualitas produk nyatanya mampu meningkatkan penilaian produk yang dipersepsikan oleh konsumen. Hal ini menunjukkan bahwa produsen harus menganggap nilai adalah hal yang penting yang bisa membawa dampak pada penjualan.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNISen_US
dc.subjectPeningkatan Preferensi Merek Berbasis Desain Kemasan Visual, Kualitas Produk, dan Nilai Pada Produk kosmetik Wardahen_US
dc.titlePeningkatan Preferensi Merek Berbasis Desain Kemasan Visual, Kualitas Produk, dan Nilai Pada Produk kosmetik Wardahen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiMANAJEMEN-
dc.identifier.kodeprodi0810201-
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Fauzia Tysia Arini - 160810201002_.pdf5.06 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools