Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/103023
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDEFANI, Rizky Ramadyanti-
dc.date.accessioned2021-01-18T03:56:08Z-
dc.date.available2021-01-18T03:56:08Z-
dc.date.issued2020-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/103023-
dc.description.abstractPada zaman sekarang, perdagangan semakin bebas dan banyak sekali perusahaan yang menciptakan produk yang semakin beragam. Dengan semakin banyaknya produk instan yang akan berdampak kurang baik bagi kesehatan masyarakat, sehingga perlu adanya produk penunjang kesehatan untuk menjaga penampilan diri. Perilaku pembelian seseorang bisa dikatakan sangat beragam. Hal ini disebabkan karena preferensi dan sikap setiap orang berbeda dalam menilai suatu produk. Adanya perbedaan segmen pasar menyebabkan kebutuhan dan keinginan setiap konsumen terhadap suatu produk berbeda. Setiap perusahaan harus memahami perilaku konsumen terhadap produk yang ditawarkan. Beberapa perusahaan seperti perusahaan KK Indonesia, K-Link, Oriflame, Herbalife dan yang lainnya menawarkan berbagai macam produk untuk memenuhi kebutuhan suplemen dan skincare yang dbutuhkan oleh masyarakat. Perusahaan PT. KK Indonesia kini lebih banyak di lirik karena memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh perusahaan sejenis lainnya. Penelitian ini betujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth(eWOM), Brand Ambassador, dan Harga Terhadap Minat Pembelian Pada Produk PT. KK Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan explanatory research dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Jenis data yang digunakan adalah data kualitatif yang dikuantitatifkan, dengan sumber data yang berasal dari penyebaran kuesioner. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan memberikan kriteria-kriteria tertentu. Sampel yang digunakan sebanyak 112 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Electronic Word Of Mouth(eWOM), Brand Ambassador, dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Pembelian Pada Produk PT. KK Indonesiaen_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherMANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.subjectBrand Ambassadoren_US
dc.subjectPT. KK Indonesiaen_US
dc.titlePengaruh Electronic Word of Mouth(EWOM), Brand Ambassador, Dan Harga Terhadap Minat Pembelian Pada Produk PT. KK Indonesiaen_US
dc.identifier.prodiMANAJEMEN-
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Rizky Ramadyanti Defani - 160810201113_1.pdf3.16 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools