Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/102768
Title: Tingkat Kepuasan Pasien Rumah Sakit Gigi Dan Mulut Universitas Jember Pada Bulan Desember 2019 – Februari 2020
Authors: PRIJATMOKO, Dwi
AKHYA, Elyda
ERIYATI, Windy Nanda
Keywords: Rumah Sakit Gigi dan Mulut
Issue Date: 30-Jul-2020
Publisher: Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Jember
Abstract: Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) merupakan salah satu penyedia pelayanan kesehatan ke masyarakat dibidang kesehatan gigi dan mulut. RSGM Universitas Jember adalah RSGM Pendidikan yang menyediakan pelayanan kesehatan dan sarana proses pembeajaran bagi mahasiswa tingkat profesi. Pasien yang datang ke RSGM Universitas Jember adalah pasien yang dibawa mahasiswa tingkat profesi dan pasien yang datang karena kemauan sendiri.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102768
Appears in Collections:UT-Faculty of Dentistry

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Windy Nanda Eriyati _ 161610101050.pdf2.18 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools