Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/102768
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPRIJATMOKO, Dwi-
dc.contributor.advisorAKHYA, Elyda-
dc.contributor.authorERIYATI, Windy Nanda-
dc.date.accessioned2020-12-18T02:34:00Z-
dc.date.available2020-12-18T02:34:00Z-
dc.date.issued2020-07-30-
dc.identifier.nimNIM 161610101050-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102768-
dc.description.abstractRumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) merupakan salah satu penyedia pelayanan kesehatan ke masyarakat dibidang kesehatan gigi dan mulut. RSGM Universitas Jember adalah RSGM Pendidikan yang menyediakan pelayanan kesehatan dan sarana proses pembeajaran bagi mahasiswa tingkat profesi. Pasien yang datang ke RSGM Universitas Jember adalah pasien yang dibawa mahasiswa tingkat profesi dan pasien yang datang karena kemauan sendiri.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Kedokteran Gigi Universitas Jemberen_US
dc.subjectRumah Sakit Gigi dan Muluten_US
dc.titleTingkat Kepuasan Pasien Rumah Sakit Gigi Dan Mulut Universitas Jember Pada Bulan Desember 2019 – Februari 2020en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiKedokteran Gigi-
dc.identifier.kodeprodi6101010-
Appears in Collections:UT-Faculty of Dentistry

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Windy Nanda Eriyati _ 161610101050.pdf2.18 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools