Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/102675
Title: Analisis Kualitas Jasa Elektronik Atas Layanan GoRide Pada Gojek Indonesia Cabang Jember Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD)
Authors: PRANATA, Luthfi Gilang Yoga
Keywords: Kualitas
Jasa Elektronik
Layanan GoRide
Issue Date: 2020
Publisher: MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER
Abstract: Industri transportasi adalah industri yang perkembangannya sangat pesat, bahkan saat ini transportasi telah mengalami perubahan yang semakin modern mengikuti perkembangan dan perubahan sistem kegiatan sosial ekonomi masyarakat. Perkembangan yang terjadi menyebabkan terjadinya persaingan antara penyedia jasa transportasi konvensional dan online, sehingga setiap penyedia jasa perlu menjaga kualitas pelayanan agar dapat memenuhi kepuasan pelanggan dan menjaga kualitas layanan yang ditawarkan. Penerapan QFD oleh perusahaan merupakan langkah tepat, efektif dan efisien dalam meningkatkan kualitas jasa yang berorientasi pada pelanggan, sehingga loyalitas dan kepuasan pelanggan dapat diperoleh.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102675
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Luthfi Gilang Yoga Pranata-160810201016_1.pdf1 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools