Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/102671
Title: Sistem Pelatihan Dan Pengembangan Karyawan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 9 Jember
Authors: AGUSTINA, Mita
Keywords: PT Kereta Api Indonesia
era globalisasi
karyawan
Issue Date: 2020
Publisher: DIPLOMA III MANAJEMEN PERUSAHAAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER
Abstract: PT Kereta Api Indonesia adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara yang menyediakan, mengatur dan mengurus jasa angkutan kereta api di Indonesia. Layanan yang diberikan perusahaan ini meliputi angkutan barang dan penumpang. PT. KAI memiliki program pengembangan yang terstruktur dan berkelanjutan untuk meningkatkan kompetensi pekerja sejalan dengan sasaran strategis perseroan untuk mewujudkan pelayanan jasa angkutan perkeretaapian berorientasi pelanggan (customer oriented). Sasaran utama pengembangan SDM adalah mengubah pola pikir pekerja untuk mendukung transformasi perseroan menjadi service company. Dengan memiliki kompetensi yang tinggi, produktivitas individu dapat meningkat dan memberi kontribusi optimal bagi peningkatan kinerja perseroan.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102671
Appears in Collections:DP-Company Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Mita Agustina_170803101026_1.pdf2.37 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.