Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/102671
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAGUSTINA, Mita-
dc.date.accessioned2020-12-15T01:46:30Z-
dc.date.available2020-12-15T01:46:30Z-
dc.date.issued2020-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102671-
dc.description.abstractPT Kereta Api Indonesia adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara yang menyediakan, mengatur dan mengurus jasa angkutan kereta api di Indonesia. Layanan yang diberikan perusahaan ini meliputi angkutan barang dan penumpang. PT. KAI memiliki program pengembangan yang terstruktur dan berkelanjutan untuk meningkatkan kompetensi pekerja sejalan dengan sasaran strategis perseroan untuk mewujudkan pelayanan jasa angkutan perkeretaapian berorientasi pelanggan (customer oriented). Sasaran utama pengembangan SDM adalah mengubah pola pikir pekerja untuk mendukung transformasi perseroan menjadi service company. Dengan memiliki kompetensi yang tinggi, produktivitas individu dapat meningkat dan memberi kontribusi optimal bagi peningkatan kinerja perseroan.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherDIPLOMA III MANAJEMEN PERUSAHAAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.subjectPT Kereta Api Indonesiaen_US
dc.subjectera globalisasien_US
dc.subjectkaryawanen_US
dc.titleSistem Pelatihan Dan Pengembangan Karyawan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 9 Jemberen_US
dc.identifier.prodiDIPLOMA III MANAJEMEN PERUSAHAAN-
Appears in Collections:DP-Company Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Mita Agustina_170803101026_1.pdf2.37 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.