Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/102393
Title: Promosi Telemarketing paket wisata di PT.Blutama Imawangi
Authors: HUTAMA, Pandu Satriya
ARROZAQKI, Moh Ridlo
Keywords: Promosi Telemarketing paket wisata di PT.Blutama Imawangi
Issue Date: 29-Jun-2020
Publisher: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK
Abstract: Di era milenial sekarang ini banyak sekali wisatawan yang ingin mendapatkan pelayanan yang serba praktis dan cepat. Untuk kebutuhan wisata, wisatawan lebih suka dengan hal yang mudah dan tidak mau merepotkan diri sendiri. Calon wisatawan lebih suka menggunakan jasa perjalanan wisata yang ada dan lebih memudahkan mereka untuk mengatur jadwal perjalanan yang mereka inginkan. Biro perjalanan wisata, agen perjalanan, tour operator dan lainlain ini sebuah perusahaan yang bergerak di bidang usaha jasa pariwisata, perusahaan tersebut juga mengelola, memesan, merencanakan, membuat, dan menyelenggarakan kegiatan perjalanan wisata baik untuk kepentingan bisnis, berlibur, sosial, budaya, dan sebagainya. Maka dari itu sebuah perusahaan biro perjalanan wisata memerlukan seorang marketing untuk mengatur keberlangsungan hidup sebuah perusahaan.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102393
Appears in Collections:DP-Travel Agent

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Moh Ridlo Arrozaqki - 150903102018_.pdf2.7 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.